About Me


Assalamualaikum,
HEY HO!!! everybodeh what's up put your hand up in the air and then kobok kobok your kolam haha *garing* oke, NEXT!!
     Salam perkenalan dulu kali yah, oke nama saya Dwiky Dito Oktavian a.k.a "Dito" saya lahir tanggal 26 oktober 1997 itung aja sendiri umur saya berapa wkwkw saya sekarang duduk di kelas 10 SMA Mujahidin Pontianak. Saya adalah manusia yang berasal dari satu dari jutaan kecebong yang berasal dari setetes sperma bapak saya.Entah lah itu namanya apa yang pasti menurut biologi sih saya menang melawan jutaan sel tersebut. Oke lanjut, itu gak penting!!. Saya alhamdulillah punya orang tua yang masih lengkap. Dan saya tinggal di Pontianak kota tepatnya sih di jl.alianyang gg.candi agung 1 no 15, detail amat yah wkwk . Hobi saya main band sama teman2 belajar nomor 2 wkwk, kalo di tanya cita-cita sih saya cita-cita nya menjadi musisi yang di kenal semua orang dan bisa membahagiakan orang tua saya  ^_^  . Sekian ya perkenalan nya soalnya saya udah capek ngetik nya wkwk. Assalamualaikum