Guitar Hero Aerosmith Pc



Hallo para gamers, kembali lagi dengan saya yang akan berbagi game untuk pc, game yang mau saya posting ini berjudul Guitar hero aerosmith. pastinya kalian sudah pada mendengar tentang game ini kan? sebenarnya game ini ada di berbagai versi mulai mobile, pc, dsb, tapi kali ini saya akan memposting yang versi pc.

Dilihat dari judulnya saja sudah bisa di bayangkan bagaimana game ini, tapi kalau hanya dibayangin saja kelihatannya gak asyik ya he.he, oke sekarang saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai game yang sangat diminati oleh pecinta musik, kenapa diminati ya karena game ini merupakan game yang saling beradu dengan alat musik yang kita harus mengepaskan pada ritmenya supaya lagunya berputar seperti aslinya, jika ritmenya salah maka lagunya akan sedikit berantakan, o iya untuk lagunya bisa dipilih tapi kebanyakan lebih suka pada lagu yang ngerock.

Bagi yang mahir dengan alat musik saya sarankan memainkan game ini, jadi bisa mengukur kemahiran kalian disini. dan sebenarnya game ini juga sudah disediakan alat musik khusus untuk memainkan game ini, tapi ya kalian harus merogoh kocek lagi. tapi jangan kawatir jika tidak punya alat itu bisa menggunakan joystick.

Kalau kalian mau melihat pandangan tentang game ini bisa melihat sedikit screen shoot dibawah ini, ya siapa tahu kalian tertarik iya kan.